Komisi Perjudian memperingatkan tentang Indeks Sepak Bola dari Januari 2020

The Guardian telah mengungkapkan bahwa sebuah dokumen telah dikirim ke Komisi Perjudian pada Januari 2020, melabeli perusahaan taruhan Football Index sebagai “skema piramida yang sangat berbahaya”.

Dokumen tersebut menganalisis model bisnis Football Index, menyoroti sejumlah kelemahan mendasar dalam cara perusahaan beroperasi, termasuk menyesatkan pelanggan agar percaya bahwa mereka berinvestasi daripada berjudi, dengan sedikit atau tanpa pertimbangan bahwa semua uang mereka berisiko.

Peringatan utama lainnya dalam laporan tersebut mencakup perkiraan bahwa “jika pertumbuhan pengguna berhenti atau menurun, perusahaan akan segera menemukan dirinya tidak dapat membayar kewajiban ini kepada pengguna,” dan bahwa Indeks Sepakbola adalah “rentan dan ditujukan untuk menjalankan bank di mana pertama ‘X’ persen pengguna berhasil mendapatkan sejumlah uang sebelum sistem runtuh dan sisanya kehilangan segalanya. ”

Football Index pekan lalu masuk ke administrasi, diluncurkan pada 2015 di bawah lisensi dari Komisi. Perusahaan awalnya mengumumkan pengurangan dividen sebesar 80%, dengan situs menjadi offline beberapa hari kemudian.

Komisi menangguhkan izin pada 11 Maret, dengan mengatakan: “Penangguhan tersebut mengikuti tinjauan pasal 116 yang sedang berlangsung ke operator, karena kami khawatir kegiatan mungkin telah dilakukan dengan mengandalkan izin tersebut, tetapi tidak sesuai dengan kondisi lisensi, dan bahwa Indeks Sepakbola mungkin tidak cocok untuk dijalankan dengan aktivitas berlisensi.”

Baca juga:KSA Menunjuk Tiga Agen untuk Menangani Kerugian Perjudian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *