Macau Legend Memperingatkan Pemegang Saham Kerugian $258 juta untuk FY2020

Macau Legend Development Ltd telah mengeluarkan peringatan kepada pemegang sahamnya bahwa grup tersebut diperkirakan akan mencatat kerugian konsolidasi dalam kisaran HK $ 1,9 miliar hingga HK $ 2 miliar ($ 245- $ 258 juta) untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2020.

Ini penurunan yang sangat besar dibandingkan dengan HK $ 190 juta yang tercatat pada tahun 2019. Hasil tahunan masih dalam tahap finalisasi dan angka saat ini hanya berdasarkan tinjauan awal.

Grup ini mengoperasikan tiga kasino di Makau (Landmark, Babylon dan Legend Palace) dan satu properti, Savan Legend, di Laos. Macau Legend juga mengoperasikan kompleks pariwisata Macau Fisherman’s Wharf dan kompleks perbelanjaan di Hengqin.

Legenda Makau menyoroti beberapa alasan di balik kerugian yang signifikan, termasuk pembatasan perjalanan dan jarak sosial yang diterapkan di seluruh dunia sebagai tanggapan terhadap pandemi Covid-19, yang pada gilirannya menurunkan jumlah pengunjung ke Makau dan Laos selama tahun 2020.

Penurunan angka tersebut juga dipengaruhi oleh “kerugian penurunan nilai yang diakui untuk unit bisnis tertentu akibat perubahan situasi ekonomi yang merugikan”.

Menurut pernyataan tersebut, grup tersebut secara aktif memantau dampak pandemi terhadap bisnisnya dan “telah melakukan berbagai langkah mitigasi untuk mengelola lingkungan saat ini, termasuk tindakan aktif untuk mengendalikan biaya dan pengeluaran operasionalnya.”

Hasil tahunan lengkap harus dipublikasikan pada akhir Maret.

Baca juga:Tak Chun Group Akan Membuka Ruang VIP di dalam The Londoner Macao

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *