Otoritas Perjudian Denmark Memblokir 55 Situs Ilegal

Regulator perjudian Denmark Spillemyndigheden telah mendapatkan persetujuan dari Pengadilan Kota untuk memblokir sejumlah besar situs web perjudian ilegal.

Otoritas telah menginstruksikan situs web tersebut untuk menghentikan operasi dan kemudian membawa kasus tersebut ke pengadilan.

Pada awal Maret, Pengadilan Kota memulai proses pada kasus tersebut, dan sekarang telah setuju untuk mendukung kasus Otoritas Perjudian. Pengadilan mengatakan perlu ada orang-orang tertentu yang benar-benar menggunakan situs-situs ini.

Pihak berwenang dapat memberikan tangkapan layar dari situs web yang membuktikan perjudian aktif terjadi tanpa izin Denmark.

Pemblokiran situs sekarang telah dimulai dan ISP telah memutuskan untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut ke pengadilan negeri.

Pemblokiran 55 situs web akan menjadi jumlah tertinggi yang pernah dilihat otoritas, sejak mulai menghapus situs web pada tahun 2012.

Direktur Otoritas Perjudian Denmark, Anders Dorph, mengatakan: “Angka tertinggi dengan jelas menunjukkan perlunya upaya yang ditargetkan, dan karena itu kami akan mempertahankan peningkatan fokus ini di masa depan.

“Salah satu tugas terpenting kami adalah melindungi pemain dari perjudian ilegal. Pada saat yang sama, kami harus memastikan penyedia yang memiliki lisensi untuk menawarkan game di Denmark dapat menjalankan bisnis mereka dalam kondisi yang tertib. “

Selama bertahun-tahun, otoritas tersebut telah memblokir 90 situs, dengan kasus baru meningkatkan total menjadi 145. Otoritas Permainan Denmark mengatakan memblokir situs-situs ini sangat penting dalam memastikan pasar permainan yang adil dan legal di Denmark.

Baca juga: Dampak “Brexit” Terhadap Industri Judi Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *