Play’n GO Jelajahi Kisah Baru dengan Wajah Freya

Play’n GO terus memperluas narasi slot mereka dengan rilis Februari terakhir mereka, slot bertema Norse Faces of Freya.

Faces of Freya adalah slot video 5×3 yang diputar di sepanjang 20 garis pembayaran. Permainan berfokus pada Dewi Norse yang biasanya tidak digambarkan dalam permainan atau media lain; Pencantumannya dalam judul ini menunjukkan komitmen pemasok untuk membuat cerita baru dan mengeksplorasi ide-ide alternatif di slot mereka.

Sementara tema Norse adalah yang populer dalam permainan, sebagian besar didasarkan pada karakter yang lebih terkenal seperti Thor, Loki dan Odin. Play’n GO sendiri meraih kesuksesan besar dengan orang-orang seperti Viking Runecraft yang menampilkan idola ini.

Apa yang mereka lakukan dengan mahir adalah mengambil tema dan ide populer dan memperluas cakupan melampaui apa yang biasanya kita lihat di pasar, memberikan alternatif baru bagi para pemain. Judul-judul seperti Lord Merlin & The Lady of the Lake, Rabbit Hole Riches dan Ring of Odin semuanya menawarkan pemain pandangan baru tentang familiar.

Permainan itu sendiri berfokus pada kekuatan sihir, cinta, dan perang. Masing-masing kekuatan ini memberi pemain kemampuan yang berbeda selama fitur Free Spins, apakah itu peningkatan simbol, menambahkan Wilds atau pengganda, dan juga dapat diaktifkan selama permainan dasar. Ini berfokus pada fitur Scatter, jimat Freya, yang akan mengungkapkan ‘wajah Freya’ mana dan oleh karena itu fitur mana yang didapatkan pemain. Variasi yang pada dasarnya memiliki tiga fitur putaran gratis yang terpisah menambah kegembiraan dan antisipasi sesi pemain, memungkinkan mereka memaksimalkan permainan.

Variasi adalah sesuatu yang sangat dirasakan oleh CPO Martin Zettergen:

“Variasi sangat penting dalam industri ini karena pemain perlu dirangsang. Ada begitu banyak pilihan yang tersedia bagi mereka saat ini, tetapi banyak yang kembali pada kiasan dan ide yang sama.

Variasi dalam tema dan narasi kami, seperti mendasarkan game ini pada karakter yang kurang dikenal, dan variasi dalam fitur kami memberikan pemain sesuatu yang berbeda untuk dinantikan dalam media yang mereka sukai.”

Baca juga:Play’n GO Mensponsori Pertemuan Kuartal European Gaming tahun 2021

Berita Lain

Posts not found

Sorry, no other posts related this article.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *