Resorts World Genting Dibuka Kembali setelah Ditutup Sementara

Genting Malaysia telah mengumumkan pembukaan kembali resor terintegrasi andalan Malaysia, Resorts World Genting (RWG), dua hari lebih awal dari yang direncanakan.

Resort World Genting menutup pintunya pada 22 Januari 2021 setelah Movement Control Order (MCO) atau gerakan perintah kontrol dikeluarkan oleh pemerintah dalam upaya untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19. Penutupan sementara itu dijadwalkan hingga 4 Februari, tetapi diperpanjang hingga 18 Februari di tengah MCO lain yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Tetapi RWG membuka pintunya lagi pada 16 Februari, dua hari lebih cepat dari jadwal, dengan properti non-permainan Resorts World Langkawi dan Resorts World Kijal juga dibuka kembali. Resorts World Birmingham dan semua kasino Inggris berbasis darat lainnya, bagaimanapun, akan tetap ditutup sementara sampai pemberitahuan lebih lanjut.

“Beberapa hotel, fasilitas, atraksi, dan penawaran kami lainnya akan mengalami revisi jam operasional, ketersediaan terbatas, atau penutupan sementara,” bunyi pernyataan dari RWG.

“Kami akan terus sepenuhnya mematuhi SOP ketat yang dikeluarkan oleh pemerintah di seluruh resor dan kami meminta kerja sama para tamu untuk melakukan hal yang sama. Keselamatan dan kesehatan semua tamu dan karyawan kami tetap menjadi prioritas utama kami. ”

RWG awalnya ditutup dari 18 Maret hingga 19 Juni 2020 menyusul merebaknya COVID-19 dan penerapan MCO oleh pemerintah.

Baca juga: Resorts World Genting Tutup Sementara hingga 4 Februari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *