Siapa Tim Favorit di Piala FA Musim ini?

Piala FA adalah salah satu kompetisi piala klub paling bergengsi di dunia dan banyak tim

Inggris akan sangat senang bisa memenangkan turnamen ini.

Namun, karena kekuatan tim dalam kompetisi sistem gugur, hanya akan ada segelintir tim

yang mampu mengangkat gelar salah satu turnamen sepakbola tertua di dunia. Memang banyak dari tim tetap berada di edisi Piala FA saat ini, dengan masing-masing dari mereka ingin menambah koleksi piala ini pada 2021.

Meskipun ada beberapa perubahan mengejutkan, masih beberapa pertandingan yang telah dijadwalkan untuk berlangsung di putaran keempat piala FA.

Manchester United dan Liverpool

Salah satunya akan melihat duo favorit untuk memenangkan piala FA melawan satu sama lain, adalah Manchester United dan Liverpool yang saling bertemu. Ini berarti salah satu pihak yang digemari akan melihat turnamen mereka berakhir, sementara yang lain akan memiliki peluang yang sangat bagus untuk mengangkat gelar.

Pemenang pertandingan ini kemudian akan bermain melawan West Ham United atau Doncaster Rovers yang berpotensi memberikan tantangan sulit lainnya. Jika Hammers mengalahkan lawan League One mereka.

Bagaimanapun, orang-orang seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Bruno Fernandes, dan bahkan Edinson Cavani akan menjadi yang terbaik.

Chelsea

Selain itu, Chelsea bisa menjadi tim yang diunggulkan untuk menjuarai Piala FA musim ini. Musim lalu runner-up mendapatkan hasil imbang yang relatif mudah sejauh ini, setelah melawan Morecambe pada babak ketiga dengan mudah. The Blues kemungkinan akan melewati tim Championship Luton Town, dan akan bersiap bertanding pada babak kelima melawan baik Norwich City atau Barnsley; sekali lagi, karya Frank Lampard harus melalui pertandingan itu. Jika Timo Werner dan Kai Havertz dapat menemukan formasi, bersama dengan seperti Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan Callum Hudson-Odoi, maka The Blues sudah bisa memikirkan tentang seperempat final.

Manchester City

Manchester City harus dianggap sebagai yang terfavorit untuk membawa Piala FA  karena mereka memiliki peluang besar jumlah kesuksesan dalam kompetisi belakangan ini. Pasukan Pep Guardiola akan bermain melawan Cheltenham di putaran keempat mereka sebelum mungkin harus melawan Swansea City atau Nottingham Forest. Dengan pemain seperti Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Phil Foden, dan Gabriel Jesus masing-masing bermain dalam kemenangan putaran ketiga mereka melawan Birmingham City.

Arsenal

Pemenang musim lalu, Arsenal, tidak dapat dikesampingkan dari perbincangan sebagai calon pemenang Piala FA lagi-lagi, meski musim sepak bola agak tidak konsisten. The Gunners akan menghadapi Southampton atau Shrewsbury City di babak keempat, dan jika mereka berhasil ke babak kelima, mereka akan naik melawan Wolverhampton Wanderers atau Chorley. Memang, pihak Mikeal Arteta mungkin mengalami kesulitan, sebagai dua lawan potensial Liga Premier bisa membuktikan sedikit terlalu banyak untuk tim muda itu menampilkan Kieran Tierney dan Bukayo Saka dan mengakhiri pencarian mereka untuk mempertahankan gelar dengan kekecewaan.

Tottenham Hotspur

Tetangga London, Tottenham Hotspur, masih bertahan di Piala FA, dan Jose Mourinho akan mencari untuk mendapatkan piala itu, setelah mencapai final Piala Carabao. Spurs

akan memainkan Wycombe Wanderers di babak keempat dan jika tidak ada halangan, mereka akan menghadapi Everton atau Sheeld Wednesday di putaran kelima. Mourinho bermain kuat melawan Marine di babak terakhir, tentu saja masih melibatkan pemain-pemain seperti Dele Alli, Lucas Moura, Moussa Sissoko, dan Carlos Vinicius.

Prediksi Piala FA

Piala FA adalah salah satu kompetisi piala klub paling bergengsi di dunia

Seperti yang bisa dilihat, memprediksi favorit untuk memenangkan Piala FA musim ini sama sulitnya dengan sebelumnya, dengan tim seperti Leicester City dan Wolves cenderung menjadi pilihan teratas bagi sebagian orang. Namun, berdasarkan arus imbang, maka Manchester City dan bahkan Chelsea harus menjawab favorit kuat untuk menang turnamen.

Baca Juga: Online Casino Mensponsori beberapa Tim Liga Premier

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *