SiGMA Eropa akan Berlangsung pada Bulan November

Pertunjukan SiGMA Eropa telah dipindahkan ke 16-18 November 2021 setelah publikasi tindakan pemerintah baru untuk panggung hiburan Malta.

Acara yang akan diadakan pada bulan April itu telah diundur ke akhir tahun karena lonjakan kasus Covid-19 di negara tersebut.

“SiGMA di Malta dimaksudkan untuk terjadi bulan depan pada bulan April, tetapi dengan pengumuman baru bahwa bar dan restoran akan ditutup hingga April, kami tidak punya pilihan selain menunda pertunjukan hingga November,” kata pendiri SiGMA Group Eman Pulis .

“Kami menyambut baik keputusan ini, kami percaya pada keamanan semua delegasi kami. Tidak ada SiGMA tanpa bar, tidak ada SiGMA tanpa restoran – di sanalah keajaiban jaringan bisnis terjadi. Saya berharap dapat melihat Anda di bulan November, catat tanggalnya – sampai jumpa di Malta. ”

Acara tersebut merupakan edisi ketujuh SiGMA Eropa di Malta Fairs & Conventions Center. Tren, hub, dan teknologi yang sedang berkembang adalah tiga topik utama yang akan dipamerkan pada November.

Sebuah pernyataan dari situs web SiGMA berbunyi: “Eropa tetap menjadi pasar utama untuk game, menjadikannya acara game pembuka yang sempurna untuk tahun 2021 selain pertunjukan perdana di seluruh Asia pada Mei 2022 dan Amerika pada September 2021.”

Baca juga:Pragmatic Play Mendapat Penghargaan di Eropa oleh CFI.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *