TikTok Bermitra dengan FIGHT Esports untuk Turnamen #TikTokGGPH Creator Cup

Creator Cup adalah yang pertama dari rangkaian turnamen yang diselenggarakan oleh TikTok Gaming Ground PH yang baru

TikTok menjalin kemitraan selama setahun dengan Forest Interactive Gaming Habitat Team (FIGHT Esports), penyelenggara esports global, untuk menjadikan game online lebih mudah diakses secara sosial dari sebelumnya.

Kemitraan ini dimulai dengan Turnamen Piala Kreator #TikTokGGPH perdana yang diselenggarakan bersama oleh TikTok Filipina dan FIGHT Esports. Creator Cup, yang akan diatur dalam Valorant, berlangsung pada 27 dan 28 Februari, mulai pukul 15.00 hingga 21.00 (GMT + 8), dan seluruh acara akan disiarkan langsung di TikTok Gaming Ground PH (TikTok GGPH) akun melalui @tiktokggphofficial. Untuk meningkatkan taruhan, TikTok Filipina menawarkan kumpulan hadiah $ 1.000 untuk diberikan kepada juara, runner up pertama, dan runner up kedua turnamen.

“TikTok terus mengejar peluang untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kegembiraan bagi semua orang Filipina. Dengan game yang secara aktif menjadi sumber positif untuk membangun dan menikmati komunitas, kami senang dapat melakukan bagian kami dalam menyediakan platform untuk pendidikan, koneksi dan interaksi yang positif bagi komunitas game yang sedang tumbuh, ”kata John Castro, Manajer Operasi Game TikTok untuk Filipina. .

“TikTok dengan cepat menjadi tempat orang membuat, berbagi, dan menikmati jenis pengalaman baru. Sangat masuk akal bagi kami untuk memanfaatkan TikTok untuk menjangkau komunitas game dan memberi mereka kesempatan untuk terhubung dan berbagi hasrat mereka dengan sesama gamer di seluruh dunia. Ini akan menciptakan pengalaman esports yang unik dan inovatif di mana mereka dapat mengikuti dan terlibat dengan pembuat konten game favorit mereka, mengikuti streaming langsung turnamen esports, serta merayakan esports dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya, ”kata Chantal-Denise Ortega, Manajer Proyek FIGHT.

Sebelum turnamen, kampanye video diadakan di dalam aplikasi TikTok, sebagai bagian dari peluncuran resmi #TikTokGGPH. Mulai 12 hingga 28 Februari, pembuat konten di platform ini dapat mengupload video yang dengan sempurna menggambarkan gaya bermain game mereka, dan menunjukkan kepada komunitas bagaimana rasanya menjadi seorang pemain game. Untuk memenuhi syarat, kreator harus menggunakan hashtag #TikTokGGPH saat memposting entri videonya. Di akhir periode kampanye, 20 pembuat konten akan dipilih untuk menjadi bagian dari komunitas gamer TikTok, berdasarkan tingkat minat untuk bermain game, dan potensi kreatif yang terlihat di video mereka.

Tentang TikTok

TikTok adalah tujuan utama untuk video seluler bentuk pendek. Misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kegembiraan. TikTok memiliki kantor global termasuk Los Angeles, Mountain View, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.

Baca juga:iSoftbet Mengembangkan Jejak di Italia dengan Konten BLOX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *