YGAM dan GamCare Melampaui Target Program Pencegahan Bahaya Perjudian


Badan amal perjudian GamCare and Young Gamers and Gamblers Education Trust (YGAM) telah mengumumkan bahwa keduanya telah melampaui target tahun pertama untuk program bersama yang bertujuan mencegah bahaya perjudian di kalangan anak muda.

Program nasional empat tahun dan inisiatif bersama, Program Pencegahan Perjudian Kaum Muda, didukung oleh Betting and Gaming Council (BGC) dan telah diluncurkan di seluruh Inggris, Wales dan Irlandia Utara, serta agensi di Skotlandia.

Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan pendidikan, pelatihan, dan dukungan berbasis bukti kepada kaum muda di seluruh Inggris, untuk mencegah mereka mengembangkan bahaya perjudian.

Angka YGAM menunjukkan bahwa mereka melatih 2.906 praktisi pada tahun 2020, yang melampaui target semula 2.592 dan dengan pelatihan tersebut, praktisi diharapkan dapat menjangkau 184.700 orang muda untuk memberikan pendidikan tentang perjudian.

Sementara GamCare melatih 4.185 profesional yang bekerja dengan kaum muda dan memberikan lokakarya pendidikan kepada 3.947 kaum muda dan menyatakan telah melampaui target pelatihan hampir 3.000 orang dengan sekitar dua bulan tersisa dari pengiriman tahun pertama.

Pelampauan target awal terjadi meskipun penguncian nasional diberlakukan oleh pandemi virus corona, dengan kedua badan amal tersebut dapat menyelenggarakan lokakarya secara online.

Pendiri dan CEO YGAM Lee Willows berkata: “Sekarang pengirimannya sepenuhnya digital, kami telah menghilangkan hambatan besar yang mungkin menghalangi beberapa individu dan organisasi untuk mengambil bagian. Hasilnya adalah program yang benar-benar nasional, yang akan terus berkembang pesat di tahun-tahun berikutnya.”

CEO GamCare Anna Hemmings menambahkan: “Saya sangat bangga dengan tim mengingat keadaan di mana hal ini telah dicapai.

“Pandemi telah membuktikan tantangan besar, namun tim kami terus memberikan interaksi yang baik dengan para profesional dan kaum muda. Kami juga telah mengembangkan layanan dukungan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum muda.”

Baca Juga: Online Casino Mensponsori beberapa Tim Liga Premier

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *