Esports Entertainment Group menandatangani kesepakatan dengan New England Patriots dan New England Revolution

Esports Entertainment Group (EEG) telah menandatangani perjanjian multi-tahun dengan Kraft Sports and Entertainment untuk menjadi sponsor resmi penyedia turnamen esports New England Revolution dan New England Patriots.

Sebagai bagian dari perjanjian, EEG akan menggunakan klub Major League Soccer dan klub National Football League untuk mempromosikan turnamen esports dua tahunannya di platform Esports Gaming League.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan Esports Entertainment Group untuk memperluas jangkauan kami di pasar esports yang berkembang pesat,” kata Murray Kohl, VP Penjualan Kraft Sports and Entertainment.

“Platform turnamen interaktif Esports Entertainment Group menyatukan penggemar game dari seluruh dunia dan memberikan cara baru yang menarik bagi kami untuk terhubung dan terlibat dengan penggemar kami.”

EEG akan memanfaatkan tiket, penampilan pemain, media digital, dan papan nama untuk mempromosikan acaranya, sementara juga membuat video khusus untuk mempromosikan turnamen, yang akan ditampilkan di saluran pemasaran digital online tim.

CEO EEG Grant Johnson berkomentar: “Kami sangat bersemangat untuk terus membangun momentum di segmen turnamen kami. Patriot dan Revolusi memiliki basis penggemar yang sangat besar dan setia. Platform turnamen kami sekarang akan mensponsori dua tim dengan basis penggemar yang besar dan penuh semangat.

“Platform turnamen kami yang kuat membantu Patriots dan Revolution memperkuat koneksi dengan penggemar mereka, memberikan jalan baru untuk keterlibatan.”

Baca juga:TikTok Bermitra dengan FIGHT Esports untuk Turnamen #TikTokGGPH Creator Cup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *